Model potongan rambut pria 2016 (Top Man Hairstyles 2015/2016)

model rambut pria

Model potongan rambut pria populer 2015


Kita tahu sebagai pria modern saat ini, tatanan dan model gaya rambut kalian tentu akan menunjang tingkat kepercayaan diri kalian.
Ungkapan bahwa rambut adalah mahkota kepala bukan hanya di tujukan bagi kau perempuan, bagi pria pun rambut bisa memancarkan dan mengartikan kepribadian kalian yang sesungguhnya.
Buktinya belakangan ini kita melihat begitu banyak barber shop ataupun salon yang dikhususkan untuk pria.
 
Anda tidak perlu terganggu dengan anggapan mengenai sosok pria metroseksual saat ini, just positive thinking guys, tampil lebih trendy, fashionable dan bersih tentunya tidak merugikan orang lain bukan? So, be smart guys, anda bukanlah hasil dari  yang orang lain nilai tentang anda.
 
Seperti yang sebelumnya sudah di jelaskan mencari potongan rambut susah-susah gampang, anda juga perlu mempertimbangkan Bentuk wajah untuk memilih model potongan rambut yang pas untuk anda.
 
Anda juga bisa menjadikan referensi artikel ini Model potongan rambut  pria untuk jenis rambut ikal. Akhir-akhir ini juga sedang tren potongan under cut dengan jenggot dan brewok, tidak heran juga banyak aktor Hollywod dengan model rambut dan brewok, yang membuat tampilan mereka lebih cool dan berkharisma.
Hari ini Babejo akan berbagi Model potongan rambut yang populer di sepanjang tahun 2016 ini.
Tapi sebelumnya Babejo akan menjelaskan beberapa tipe wajah, sehingga kalian bisa mencari potongan yang pas untuk di padukan dengan model bentuk wajah anda, karena dengan memilih potongan rambut yang tetap tetapi tetap mengikuti tren terkini akan membuat kamu lebih keren lagi.

Model rambut pria sesuai bentuk wajah

Model potongan rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah

Model potongan rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah

Ada 6 jenis bentuk wajah yang umumnya dimiliki orang, seperti yang bisa anda lihat pada foto-foto diatas.
Sesuaikan model rambut dengan tipe wajah anda, maka anda akan lebih keren lagi tentunya.
Sekarang apakah anda sudah tahu jenis mana yang anda miliki?
Jika gambar diatas belum cukup anda bisa mengunjungi artikel babejo yang membahas lengkap tentang bentuk wajah dibawah ini:
Anda punya bisnis: Pasang Iklan Gratis
Jika sudah membaca lengkap mengenai bentuk wajah yang tepat bagi anda, langsung saja kita lihat daftar trend model rambut pria.

Model Potongan Rambut Pria Angular Fringe

Model potongan rambut ini, adalah salah satu potongan rambut yang sangat populer dan telah banyak di implementasikan oleh seluruh pemuda di seluruh dunia. 
 
Model potongan rambut pendek Angular Fringe ini sangat cocok untuk anda yang sangat mengikuti tren terbaru, membuat anda sangat fashionable.
 
Potongan jenis ini adalah potongan rambut pendek dengan pinggiran  yang sangat tipis, mungkin di Indonesia dikenal dengan nama potongan BOB.
 
model rambut potongan pria populer
Model rambut Angular Fringe
model rambut potongan pria populer
Model rambut Angular Fringe

Model Potongan Rambut Pria Caesar’s Haircut

Potongan model rambut caesar sendiri telah lama populer di negara barat, tetapi pada jenis model potongan rambut Caesar’s saat ini, jauh lebih modern dibanding dengan sebelumnya.
Asal kata Caesar sendiri adalah berasal dari Julius Caesar.
Potongan rambut ini adalah jenis Fringe / Bob/ rambut pinggir yang dipotong sangat tipis.
 
Memang hampir serupa dengan potongan Angular, tetapi pada Caesar rambut atas kita di potong lebih pendek sekitar 2 CM.
 
Dalam model potongan rambut Caesar ini, bentuk rambut atas kita yang sekitar2-3 cm harus dalam posisi turun, bukan di spike ke atas, sehingga terlihat seperti Julius caesars atau para bangsawan Romawi pada Zamannya, ini contoh beberapa artis Hollywood dengan potongan model rambut Caesar’s Haircut.

 

model rambut potongan pria populer 2015
Model rambut Caesar’s Cut

 

model rambut potongan pria populer
model rambut caesar’s cut

Model Potongan Rambut Pria Top Knot

Belakangan ini model potongan rambut Top knot mendapatkan tempat tersendiri sebagai salah satu model potongan rambut pria yang populer.
 
Kita juga yakin bahwa jenis potongan ini pasti sudah sering anda lihat di tempat umum. Tapi terus terang saja, banyak orang beranggapan bahwa tidak semua orang cocok dengan potongan rambut ini, yaa.. semuanya tergantung anda sendiri.
 
Bagi kami tidak ada yang tidak cocok semua tergantung bagaimana anda bisa merasa nyaman, anda bisa percaya diri dalam style dan fashion anda. Tetapi jika anda butuh referensi anda bisa ke Model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah
 
Kembali lagi dengan potongan rambut top knot, sebenarnya top knot adalah model potongan rambut turunan dari man bun (sanggul).
 
Jika anda tidak tahu bagaimana model potongan rambut “Man Bun” anda bisa bayangkan seperti permuda seniman dengan rambut gondrong, kemudian menggulung semua rambutnya dengan membentuk seperti sanggul.
 
Model potongan rambut Top Knot jauh lebih pendek dari Man Bun, biasanya rambut atas anda hanya berukuran 10-14 cm, sebenarnya poin utamanya adalah jikan semua rambut anda dapat terkumpul dalam satu poros.
 
Selain berbeda dalam ukuran panjang rambutnya, model rambut pria top knot ini juga memiliki ciri khas under cut untuk bagian pinggir rambutnya.
 
model rambut potongan pria populer
model rambut top knot


model rambut potongan pria populer
model rambut top knot


model rambut potongan pria populer
model rambut top knot

Model Potongan Rambut Pria Undercut

Siapa yang tidak tahu jenis potongan rambut ini? Masih terus melanjutkan kesuksesannya dalam salah satu model potongan rambut pria populer dari tahun 2014, hingga sampai saat ini.
 
Beberapa orang yang tentunya selalu mengikuti perkembangan fashion rambut telah mengenal model potongan ini dari 2014, tetapi di Indonesia sendiri baru “booming” dari awal tahun 2015, bersamaan dengan itu juga meningkatnya penggunaan pomade di Indonesia.


model rambut potongan pria populer
model rambut undercut


model rambut potongan pria populer
model rambut undercut
model rambut potongan pria populer
model rambut undercut

 

Sebenarnya Undercut sendiri memiliki banyak jenis metode yang bisa sangat bervariasi, misalnya:
Model Rambut Classic Undercut
Jenis potongan rambut pria undercut yang pertama adalah, yang paling awal dalam perkembangan rambut undercut, yaitu Classic Undercut.
 
Anda bisa lihat beberapa contoh dari Classic Undercut pada foto di bawah ini:
Model rambut Classic Undercut
classic undercut
classic undercut
Seperti namanya Classic Undercut, memang potongan jenis rambut ini telah lama ada, sejak tahun 1940, mungkin jika anda pernah nonton the Godfather, hampir semua “Don” dan kroni-kroninya menggunakan jenis potongan rambut ini pada masanya.
 
Potongan rambut Undercut ini juga bisa di aplikasikan dalam berbagai jenis, berbeda dengan gaya rambut Mohawk, yang terkesan “you are get a lil punked” undercut sendiri bisa digunakan pada mahasiswa, karyawan maupun businessman.
 
Seperti beberapa contoh di bawah ini:
potongan rambut undercut
potongan rambut undercut
potongan rambut undercut
Classic Undercut dalam setelan formal

Model rambut Layered Undercut

Jenis potongan rambut undercut yang selanjutnya adalah “Layered Undercut”
kalau tadi classic undercut, lebih rapi dengan sisiran yang umumnya menyamping.
 
Maka Layered undercut umumnta disisir ke atas, terkesan sedikit tebal, kalau anda bingung membayangkannya langsung lihat saja gambar di bawah:
 
 
 
 
 Model rambut Slicked Back Undercut
potongan rambut undercut
 
potongan rambut undercut
potongan rambut undercut

Side Swept Undercut

Seperti namanya, side swept undercut, untuk mendapatkan model potongan rambut ini, anda membuatnya sedikit menyampin kemudian ditarik kebelakang, seperti gambar di bawah ini:

potongan rambut undercut
potongan rambut undercut


potongan rambut undercut
Model Rambut Puffy Undercut
potongan rambut undercut


potongan rambut undercut


potongan rambut undercut
Sekarang anda sudah tahu, beberapa jenis potongan rambut undercut bukan, sekarang tinggal anda pilih mana yang cocok dengan style dan kepribadian anda.
 
Dijamin anda akan terlihat lebih sophisticated, try it guys….
Do Not Missed : Jas Pria
Selanjutnya anda hanya bersiap menghadapi hari indah dengan penampilan keren anda yang baru.
 

Model Potongan Rambut Pria Side Apart With Beard

Model rambut pria side apart yang di tambah dengan jenggot dan brewok sekarang sangat di gandurungi oleh para pria.
 
Membuat tampilan ada seperti perpaduan modish dan mature, membuat anda terlihat lebih bijaksana. Tentunya sebagian wanita menyukai kharisma seperti itu guys.
 
Tidak jarang juga model potongan rambut pria ini menjadi jawaban bagi pria yang terlihat sangat muda, atau “baby face”sehingga anda bisa terlihat lebih dewasa, tanpa kehilangan pesona kepada setiap wanita.
 
Tetapi terkadang masalahnya adalah, tidak semua orang yang memilki brewok, jenggot atau jambang. Jangan takut guys, anda masih bisa berusahakan, berikut tips untuk menumbuhkan brewok dan jenggot anda.

model potongan rambut pria populer


model potongan rambut pria populer


model potongan rambut pria populer


model potongan rambut pria populer

Prediksi Model Rambut pria yang akan Tren di tahun 2016

Sebagai pria modern masa kini, menjadi yang terupdate tentunya adalah suatu prestige tersendiri, maka dari itu saat ini babejo akan berbagi mengenai prediksi model potongan rambut pria pada 2016 yang akan datang.

Prediksi tren rambut pria 2016 ini diungkap oleh salah satu majalah online luar negeri glamour hairstyle, langsung saja kita lihat beberapa diantaranya di bawah ini.

 

Model Rambut “Bangs” untuk trend 2016

ternyata model rambut berponi, diprediksi tetap menjadi tren, memang model rambut satu ini merupakan model yang cukup lama, tapi tak bisa di pungkiri, model rambut ini memiliki tempat tersendiri di mata wanita. Menurut beberapa survey lelaki berponi terkesan lebih seksi, salah satu bintang Hollywood yang terkenal dengan poninya adalah Zach Efron.
model rambut pria
model rambut pria
model rambut pria
model rambut pria

Model Rambut 2016 Korean Style

Ternyata untuk dikalangan masyarakat Asia, model rambut korea masih akan trend di tahun mendatang.
7-cool-Asian-hair-style-for-boys-6
asian-hair-trends-by-jessica
8959608_f520

Model Rambut dengan bentuk garis

Model Rambut dengan garis akan menjadi trend dalam 2016, tentunya dengan inovasi terbaru, mungkin dipadukan dengan model rambut undercut anda bisa menjadi ide yang keren.

65a6b5ce69bcfc1b003c8f6aa21af6f8

11417491_1460372360929512_790351349_n1

dynasty_barbers_and-curly-hair-mens-hairstyle-double-line-part

ryancullenhair_and-hi-lo-fade-textured-quiff

Gimana bro, sudah memutuskan akan menggunakan model yang mana? semoga dari sekian banyak model di atas anda menemukan potongan rambut yang cocok bagi pribadi dan tentunya keren bagi anda.

Do not Missed: Souvenir Pernikahan dan Jas Pria

16 Comments on Model potongan rambut pria 2016 (Top Man Hairstyles 2015/2016)

    • klo merasa terganggu dengan jenongnya, ya cari model rambut yang bisa menutupi jenongnya, sedikit berponi, tapi klo nyaman yahh model apa saja asal percaya diri dan nyaman pasti keren-keren aja kok

  1. Magnificent goods from you, man. I have understand your stuff previous
    to and you are just too fantastic. I actually like what you have acquired here, really like what you are saying
    and the way in which you say it. You make it entertaining and you still take care of to keep it smart.
    I can not wait to read much more from you. This is actually a great web site.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*